Nyaman Hidup Di Rumah Minimalis

Mempunyai rumah mungkin telah jadi kemauan tiap orang di zaman seperti ini. Sedangkan harga rumah kian lama kian membumbung tinggi, mempunyai daerah berteduh dan berkumpul bersama keluarga menjadi prioritas bagi beberapa orang. Meski rumah yang dimiliki cukup imut tetapi rasanya hal ini akan menjadi sebuah kebahagian tersendiri.

Apalagi kau yang membeli rumah dengan sistem menyicil melalui KPR. Pasti akan merasa bergembira luar umum saat akibatnya rumahmu jadi. Melainkan nggak stop hingga di situ saja kau juga sepatutnya memutar otak untuk menciptakan hunian impianmu. Sebelum bangunan rumahmu jadi pasti kau telah mulai rajin berselancar berjenis-jenis desain interior. Kecuali berselancar kau juga telah mulai rajin mengunungi kios-kios yang memasarkan furniture dan perabot rumah tangga.

Pasti telah banyak nih alternatif untuk mendesain interior dalam rumahmu. Namun kau masih linglung juga sebab rumahmu ukurannya kecil dan tak berkeinginan interior bahkan menciptakan rumahmu tampak sumpek. Salah satu saran untuk membenahi rumah mungilmu yakni dengan menerapkan desain interior rumah minimalis. Dekorasi setiap ruang yang ada dalam rumah bisa Anda akali dengan desain yang minimalis, mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur maupun ruangan yang lainnya. Tentu saja desain interior ini akan membikin rumahmu nampak lebih bergaya tetapi juga mempunyai fungsi yang ideal. Jikalau telah mempertimbangkan menerapkan gaya interior minimalis berikut ialah hal-hal yang perlu kau kenal.
Kiat desain interior rumah minimalis untuk rumah imut


Apabila kau mempunyai dana lebih memilih atau mengaplikasikan jasa desainer interior mungkin dapat jadi solusi yang ampuh. Buat kau yang mempunyai dana terbatas bukan berarti kau tak dapat menjadikan hunian yang nyaman lho. Kau masih dapat kok membikin rumah mungilmu ini menjadi jadi daerah berkumpul yang nyaman. Sebelum terjebak dengan beraneka desain interior minimalis yang banyak tersedia di dunia online, kau dapat mencontoh kiat berikut ini.
1. Pilih satu warna netral sebagai dasar

Sebaiknya pilih warna netral sebagai dasar desain sebab inti dari desain minimalis yaitu tak berlebihan. Ketimbang mencampur berjenis-jenis warna netral lebih bagus kau seketika memilih satu warna netral sebagai dasar. Kebanyakan orang memilih satu warna netral untuk cat dinding. Setelahnya warna furniture dapat disesuaikan dengan bawaan warna dasar yang dipilih. Kesan warna netral ini juga menolong rumah mungilmu kelihatan jauh lebih besar plus bergaya.

2. Pilih perabotan yang minimalis


Rumah yang tidak terlalu besar tentu memiliki ruang-ruang yang tidak terlalu besar pula. Untuk itu dalam memilih perabotan terutama furniturenya, pastikan memilih yang sesuai dengan ukuran ruangan yang ada. Dalam memilih sebuah kursi tamu misalnya, ada baiknya memilih kursi tamu yang bergaya minimalis agarruang tamu terasa lebih luas meskipun sudah ada kursi dan meja tamu.

3. Bermain-mainlah dengan tekstur

Desain interior rumah minimalis juga mengandalkan permainan tekstur. Jangan hingga rumahmu terasa semacam itu datar dengan pengaplikasian bahan yang sama. Semisal kau cuma mengaplikasikan furniture dari bahan kayu solid saja dengan warna coklat dan seluruh dekorasinya juga menerapkan satu bahan saja. Hal ini malahan akan membikin rumahmu kelihatan berat dan sempit. Coba bermain-mainlah dengan banyak tekstur mislanya dengan menambahkan karpet, cushion, atau selimut. Tetapi ingat ya lagi-lagi kau seharusnya mengaplikasikan tone warna yang cocok dengan warna dasar yang telah kau pilih sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunjungan Ke Kota Ukir Jepara Menggunakan Jasa Rental Mobil Murah

Cara Untuk Mendesain Tempat Cafe Modern - Desain Cafe terbaru